Rabu, 03 Desember 2014

BEHEL MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI ANDA

Saat di foto ingin senyum lebar tapi tidak percaya diri karena gigi anda kurang rapih? Mari tingkatkan kepercayaan diri anda dengan menggunakan behel atau kawat gigi yang biasa masyarakat ketahui. Dengan menggunakan behel rasa percaya diri akan meningkat, percaya pada saya. Mungkin anda masih malu menggunakan behel karena warnanya yang sangat mencolok di mata saat anda berbicara dengan lawan bicara anda? Banyak behel yang berwarna bening atau sewarna dengan gigi untuk anda yang ingin merapikan gigi namun tidak ingin terlihat memakai behel.

Mari tingkatkan rasa kepercayaan diri anda, dengan memakai behel banyak keuntungan yang anda dapat selain dan pastinya kecantikan dan ketampanan anda naik. Masih banyak keuntungan lain menggunakan behel, seperti : senyum akan semakin lebar saat anda berfoto dan pastinya akan lebih cantik dan tampan hasil fotonya, gigi akan terlihat lebih bersih dan rapih karena tidak ada gigi-gigi berjejal yang menyebabkan penumpukan plak, bisa lebih membentukkan wajah yang asimetris menjadi simetris.

Adapun kasus-kasus dalam pemakaian behel itu bervariasi, seperti gigi yang menumpuk dan berjejal, gigi rahang atas yang terlalu maju, gigi-gigi yang mempunyai celah atau diastem biasa dokter gigi menyebutnya. Bagi akan yang mempunyai kasus gigi seperti disebutkan tadi, kiranya anda bisa mengunjungi dokter gigi untuk berkonsultasi dahulu untuk perawatan lebih lanjut. Karena memakai behel tidak seperti perawatan gigi lain yang dating hanya satu kali kunjungan.

Jika anda sudah memutuskan untuk perawatan behel, hal yang pertama dilakukan oleh dokter gigi anda adalah mencetak gigi anda untuk menghitung jumlah ruangan yang kurang atau kelebihan ruang, setelah itu anda diberi surat rujukan rontgen untuk melihat kondisi tulang gigi dan jaringan gigi yang hanya dapat dilihat dengan rontgen. Setelah itu anda akan datang di hari berikutnya untuk dipasangkan behel sesuai jenis behel permintaan anda. Dan setiap bulannya anda wajib datang untuk melakukan control behel dan pembersihan gigi anda.

Berapa lama anda pemakai behel, tidak bisa ditentukan saat anda datang saat berkonsultasi. Lamanya pemakaian behel itu ditentukan dari rajinnya setiap bulan anda control, berat atau tidaknya kasus gigi anda dan jaringan tulang dibawah gigi anda pun menentukan lama atau cepatnya gigi anda bisa rapih.

Memasang behel selain bisa meningkatkan rasa percaya diri anda, juga bisa mengubah fungsi pengunyahan menjadi lebih baik. Jadi jangan ragu-ragu untuk konsultasikan gigi anda dengan dokter gigi anda, karena semakin anda sadar dengan kesehatan gigi anda, semakin besar rasa percaya diri yang muncul pada diri anda.

http://www.seputargigi.com/site/index.php?option=com_content&view=article&id=116:behel-meningkatkan-kepercayaan-diri-anda&catid=34:artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar