Jumat, 21 November 2014

Bahaya merokok



    Produk Herbal AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena Agaric Pro merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Termentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi herbal tersebut AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. Info lengkap klik >> AgaricPro

« Makanan Sehat Untuk Penderita Penyakit Paru-paru
Makanan Pantangan Untuk Penderita Penyakit Insomnia »
Bahaya Merokok Bagi Tubuh Manusia dan Lingkungan Di Sekitarnya
  By BestAgaric | 12/05/2014 - 2:35 pm | Info Penyakit, Tips Kesehatan
bahaya rokok Bahaya Merokok Bagi Tubuh Manusia dan Lingkungan Di Sekitarnya

Bahaya Rokok

Inilah Bahaya Merokok Bagi Tubuh Manusia dan Lingkungan Di Sekitarnya,- Jika anda perokok aktif, sadarilah tentang pengaruh rokok bagi tuhuh anda. Rokok tembakau berisi 3 benda yang tinggi bahayanya diantaranya: tar, nikotin dan karbon-monoksida.

Berikut adalah bahaya dari ketiga benda tersebut:

Tar: pada rokok tertimbun sebagai kotoran pekat yang menyumbat dan mengiritasi paru-paru dan sistem pemafasan, menyebabkan penyakit bronchitis kronis dan emphysema, dan dalam beberapa kasus menyebabkan kanker paru-paru penyakit maut yang hampir tak dikenal oleh mereka yang bukan perokok (peroko pasif). Racun kimia dalam tar itu juga meresap ke dalam aliran darah dan kemudian dikeluarkan di urine. Adanya zat tajam semacam itu di kandung kemih dikenal sebagai penyebab bagi timbulnya kanker kandung kemih.

Nikotin: adalah suatu zat mencandu yang mempengaruhi sistem syaraf, mempercepat detak jantung dan menambah resiko penyakit jantung.

Karbon monoksida: meresap dalam aliran darah dari rokok tembakau, mengurangi kemampuan sel-sel darah merah membawa oksigen ke seluruh tubuh, sehingga sangat besar pengaruhnya terhadap sistem peredaran darah. Selain itu, karbon monoksida memudahkan penumpukan za-zat penyumbat pembuluh nadi menyebabkan serangan
jantung yang fatal Serta menimbulkan gangguan sirkulasi darah di kaki. Efek terakhir ini membuat para wanita perokok lebih berisiko mendapat akibat sampingan berbahaya bila minum pil kontraseptif dan umumnya dokter segan memberikan pil KB pada wanita perokok.
Bahaya Merokok Bagi Tubuh Manusia dan Lingkungan Di Sekitarnya,-
Merokok dan kehamilan.

Sebaiknya hindari merokok di masa hamil karena nikotin dan karbon monoksida dalam aliran darah dapat membuat pembuiuh darah di plasenta mengecil, sehingga oksigen dan zat-zat makanan yang mencapai janin berkurang. ini dapat meng- ganggu pertumbuhan ianin di dalam perut dan bisa berakibat bayi dilahirkan dengan berat badan kurang dan harus dirawat dulu di dalam unit perawatan khusus untuk bayi setelah lahir.
Mengurangi risika-risiko Dari Merokok

Kandungan getah dan nikotin berbeda pada setiap merek rokok. Tapi penggantian merek A bukantah cara yang efektif untuk mengurangi risiko-risiko itu. Hampir semua perokok berat hanya akan jadi merokok lebih banyak dan mengisap lebih dalam Cara terbaik untuk menghindari rakok, dikaitkan dengan penyakit, adalah berhenti begitu saja. Jika berhasil, peluang terjadinya gangguan seperti di atas akan semakin mengecil setiap tahun.
Resiko Mengidap Kanker Paru-paru antara perokok aktif dan bukan perokok ( perokok pasif)

Rata-rata peluang perokok meninggal karena kanker paru adalah 15x lebih besar daripada yang bukan perokok (perokok pasif) . Peluang timbulnya penyakit ini setelah15 tahun, sama dengan pada yang bukan perokok.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Bahaya Merokok Bagi Tubuh Manusia dan Lingkungan Di Sekitarnya yang bisa saya sampaikan.

Silahkan baca juga artikel yang berkaitan dengan Bahaya Merokok Bagi Tubuh Manusia dan Lingkungan Di Sekitarnya yang lain dibawah ini:

    Pengertian Penyakit Paru-Paru
    Gejala Penyakit Paru-Paru
    Penyebab Penyakit Paru-Paru
    Makanan Sehat Untuk Penderita Penyakit Paru-paru
    Testimoni Penyakit Paru-Paru
    Obat Herbal Penyakit Paru-Paru

http://www.bestagaric.com/bahaya-merokok-bagi-tubuh-manusia-dan-lingkungan-di-sekitarnya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar