Jumat, 28 November 2014

4 miuman sehat untuk diet yang alami

Badan langsing , proporsional dan enak dipandang mata merupakan salah satu impian setiap manusia di dunia ini khususnya bagi kaum hawa. Karena menurut mereka dengan memiliki tubuh proporsional akan menambah rasa percaya diri serta yakin dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Berbagai carapun dilakukan untuk mendapatkan hasil tersebut baik itu dengan perawatan ataupun dengan bantuan medis.
Pada dasarnya keberhasilan seseorang dalam menjalani program diet adalah niat yang kuat serta berjanji untuk tidak melanggar sesuai dengan  yang diharapkan.
Sebenarnya dalam program diet ini sendiri tidak harus dengan biaya mahal ataupun operasi yang menakutkan. Cukup dengan mengkonsumsi minuman sehat untuk diet. Bahannya pun mudah didapatkan serta tersedia banyak di alam. Nah, untuk lebih jelasnya secara rinci berikut ini akan dijelaskan  minuman sehat untuk diet yang alami.
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini
1. Jus Tomat
Minuman sehat untuk diet yang pertama adalah jus tomat. Kita ketahui bahwa jus tomat ini sendiri memiliki kaya akan antioksidan. Selain itu tomat tersebut juga rendah kalori sehingga aman untuk dikonsumsi.
6. Jus Tomat Merah 258x300 4 Minuman Sehat Super Untuk Diet Yang Alami
Serat yang ada dalam buah tomat tersebut juga bermanfaat untuk melancarkan metabolisme dalam tubuh sehingga perut akan terasa longgar dan selalu kenyang. Untuk pengkonsumsian jus tomat ini alangkah baiknya dikonsumsi saat sarapan pagi.
2. Susu
 Minuman sehat untuk diet selanjutnya adalah susu. Di dalam susu ini terdapat berbagai kandungan yang sangat tepat untuk penurunan berat badan.
images 201 300x150 4 Minuman Sehat Super Untuk Diet Yang Alami
Banyak orang yang beranggapan bahwa susu ini penyebab kegemukan padahal hal tersebut salah karena sebenarnya susu ini merupakan sumber protein yang sangat dibutuhkan tubuh khususnya bagi pertumbuhan tulang. Susu rendah lemak dan tinggi protein adalah yang terbaik untuk yang ingin diet.
3. Teh Hijau
Teh Hijau Nikmat 4 Minuman Sehat Super Untuk Diet Yang Alami
Di dalam kandungan teh hijau ini mengandung  berbagai zat yang yang dapat melawan radikal bebas khususnya lemak jahat. Selain itu, di dalam teh hijau terdapat kandungan  kefein dan katekin yang berfungsi untuk membakar lemak pada tubuh.
4. Air Putih
Minuman sehat untuk diet yang terakhir adalah air putih. Air putih ini sangat bagus untuk memenuhi mineral di dalam tubuh. Selain itu, mineral atau air ini dapat membersihkan toksin-tosin atau kotoran dalam proses metabolisme.
air putih 4 Minuman Sehat Super Untuk Diet Yang Alami

http://diethuteri.com/2031/4-minuman-sehat-super-untuk-diet-yang-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar